Selasa, 27 Maret 2012

Tentang Diriku :)

            Nama lengkapku Alif Nur Rachman aku lahir di Bogor, 09 Oktober 1993 jadi sudah tau bukan berapa umurku ^^. Aku aslinya orang Jawa, Ayahku Jawa Tengah dan Ibuku Jawa Timur tetapi aku tidak bisa berbahasa Jawa dengan lancar hehe.. terkadang hanya bisa mendengar dan mengartikan tetapi tidak bisa menjawab pertanyaan dengan baik. Aku adalah orang yang mudah bergaul, tidak sombong, suka lelucon dan setia kawan. Semua orang pasti memiliki cita-cita yang ingin dicapai begitupun aku, aku mempunyai cita-cita ingin memiliki suatu server mobile atau yang orang bilang operator HP dan juga ingin membuat game online yang servernya tidak hanya indonesia tetapi server dunia jadi semua orang di dunia bisa bermain game buatanku. Kegiatan yang sering aku lakukan saat ada waktu luang adalah bermain game online dan menonton film. Tipe game online kesukaanku adalah MMORPG atau FPS seperti RANonline, PointBlank dll. Tipe film yang aku suka adalah film komedi seperti Mr. Bean, film petualang, film perang seperti The Lord of The Ring, Harry Potter, dan balapan seperti The Fast and The Furious tetapi aku masih menunggu kelanjutan dari film Twilligth Saga ^^ saat episod sebelumnya Bella akhirnya berubah menjadi Vampire. Tetapi saat ada banyak tugas-tugas aku akan menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum bermain. Aku orangnya tidak suka terlalu serius dalam bercanda, maksudnya ketika temanku mengejekku aku hanya akan menganggapnya bercanda dan tidak sepenuhnya bermaksud mengejekku, akan tetapi jika temanku sudah sering mengejekku dengan nada yang tidak enak aku pun akan mengambil tindakan. Aku suka kendaraan bermotor yang mempunyai daya laju yang cepat alias kenceng meskipun kebut-kebutan di jalan raya itu membahayakan keselamatan tetapi disaat jalan kosong boleh doong ngetes ^^. Satu hal yang aku suka saat mengendarai motor yaitu tikungan. I Like Cornering. Sekian ya cerita tentang diriku, bila ingin lebih mengenal contact the number below hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar