Senin, 11 November 2013

Barang Kesayanganku Saat ini


Saya ingin menceritakan tentang barang kesayangan saya saat ini. Sebenarnya barang kesayangan saya yang sebenarnya bukanlah gambar yang di atas, barang yang paling saya sayangi adalah kendaraan roda dua yang (alm) Ayah saya belikan yaitu motor Yamaha F1zR. Karena barang tersebut sudah dijual dan karena tugas ini harus bersertaka foto/gambar maka saya tidak bisa menceritakan barang tersebut. Baiklah, seperti gambar yang ada di atas yaitu mouse dan tatakannya(mat). Mouse yang bermerk A4Tech X7 type F6 tersebut cocok sekali buat saya bermain game FPS terutama PointBlank. Karena mouse tersebut adalah mouse bertipe macro yang memiliki 160K memory on board dan 10 tombol custom macro jadi saya bisa mengatur script mouse tersebut sesuai keinginan saya. Mouse ini juga dilengkapi dengan teknologi V-Track yaitu optik yang lebih presisi dibandingkan dengan regular optik. Selain itu mouse ini juga memiliki kesensitifan yang mencapai 3600DPI dan extreme fast report yang mencapai 1000Hz. Selain itu tatakan mouse yang saya pakai adalah Razer Goliathus yang nyaman sekali dipakai dan anti selip serta luas membuat saya leluasa menggerakan mouse. Sekian cerita dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar